Perkembangan Anak 15 Bulan Segi Kehidupan Sosial

Perkembangan Anak 15 Bulan Segi Kehidupan Sosial

Anak merupakan titipan yang diberikan Tuhan untuk kita. Perkembangannya harus selalu kita pantau, termasuk perkembangan anak 15 bulan juga harus kita pantau. Banyak hal yang harus kita pantau, termasuk kecukupan gizi. Oleh karena itu, kita harus memberikan berbagai hal yang terbaik untuk anak, salah satunya kecukupan gizi dan nutrisi tubuh. Kecukupan gizi dan nutrisi tubuh tersebut bisa kita dapatkan melalui makanan pokok, camilan, dan yang terpenting susu. Mengapa susu? Hal tersebut dikarenakan susu merupakan salah satu penunjang makanan yang mengandung vitamin, kalsium, dan mineral.

Perkembangan Anak 15 Bulan Segi Kehidupan Sosial

Perkembangan anak 15 bulan merupakan perkembangan yang harus diperhatikan. Hal tersebut disebabkan karena anak mulai sadar akan kehidupan sosialnya. Lalu, apa saja yang harus kita lakukan pada perkembangan sosial anak? Berikut daftarnya:

  1. Mulai kenalkan anak dengan orang-orang selain yang Ia liat. Biasanya anak akan takut bertemu dengan orang baru dan pada akhirnya menangis, oleh karena itu usahakan anak untuk bertemu dengan lingkungan baru.
  2. Anda sebagai orang tua boleh saja khawatir, namun anda harus mulai membiarkan buah hati anda sendiri. Tentunya masih dalam pengawasan. Buktikan pada anak anda bahwa Ia akan baik-baik saja tanpa ibu atau orang tuanya.

 

Beranjak dari perkembangan anak 15 bulan, kita tentu harus memberikan nutrisi yang tepat sesuai dengan bahasan sebelumnya. Susu s26 tahap 1 dan cemilan merupakan sesuatu yang harus dipenuhi. Namun, sebelum mengetahui produk apa yang paling tepat, alangkah baiknya apabila kita mengetahui tentang kegunaan dari kedua hal diatas.

  1. Pertama, cemilan ternyata mengandung banyak vitamin dan mineral bahkan berbagai hal yang diperlukan tubuh, cemilan ini juga bermanfaat untuk melatih balita, khususnya anak 1 hingga 3 tahun untuk makan dengan rapi. Manfaat kedua dari Cemilan ialah cemilan ini juga bermanfaat sebagai penunda lapar. Bagi anak yang terbiasa diajak orang tua berjalan-jalan, adanya cemilan akan sangat membantu anak dalam menunda lapar.
  2. Kedua, susu bermanfaat untuk berbagai hal. Susu yang mengandung banyak kalsium tentunya dapat memperkuat tulang balita yang masih berkembang. Tulang yang banyak kalsiumnya akan semakin sehat dan kuat.

Demikianlah seputar tentang perkembangan anak 15 bulan. Untuk anak balita, diusahakan mendapatkan cemilan yang cenderung masih mudah dikunyah, memiliki rasa yang enak, dan bentuk menarik. Untuk susu, gunakanlah sebagai pelengkap. Disarankan agar memilih produk dari Wyeth, yakni S26 Procal Gold. Mengapa? Karena produk terbaik dari Wyeth ini mengandung banyak vitamin dan mineral. Selain itu, pilihan rasa dari Wyeth sendiri juga beragam. Terdapat rasa vanilla dan madu yang lezat di lidah sang buah hati. S26 Procal Gold ini diperuntukan bagi anak usia 1 tahun hingga 3 tahun.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *