Indahnya Kebersamaan Keluarga

Kebersamaan Keluarga

Indahnya Kebersamaan Keluarga

Indahnya Kebersamaan

Berbohong bukan sikap satu-satunya untuk menutupi kesalahan diri sendiri, sikap berbohong malah akan memperbesar masalah. Dalam sebuah keluarga pastinya ada beban dan permasalahan yang harus diterima dengan lapang dada. Agama sendiri mengajarkan untuk menjalin kebersamaan keluarga dengan baik, caranya bisa dengan tawakal, pasrah kepada tuhan, karena tuhan itu segalanya.

Komunikasi dipercaya sebagai jalan kebersamaan keluarga, saling bercanda sambil menikmati satu meja makanan, itu membuat kita nayaman berada dalam keluraga, begitupun dengan anak yang terus berkomunikasi dengan orang tua, seperti menyampaikan keinginannya. Untuk hal ini, apalagi usia anak kita masih dibawah umur dewasa harus dibiarkan dalam menyampaikan sesuatunya, karena kalau anak lancar berkomunikasi dengan orangtua, pasti akan mudah dalam beradaptasi dengan lingkungan.

Untuk zaman sekarang ini, rasanya tidak mungkin terlepas adanya hubungan baik, karena komunikasi bisa terjalin dengan rentang jarak yang sangat jauh, hanya dengan menggunakan pulsa dan handphone. Nah ini mungkin merupakan hal yang menarik, karena sebelumnya kita sering merasakan sangat sulit sekali untuk berkomunikasi, sebuah keluarga yang harmonis harus menciptakan suasana seperti ini, jalinlah komunikasi yang baik, jangan mentang-mentang sibuk hingga lupa menanyakan kabar suami istri dan anak, minimal kita bertanya, maksimalnya memeberikan surpres, agar orangtua dan anak dekat. Hindari komplik yang berujung perpisahan, cobalah berkata jujur dan apa adanya, ini lebih baik dan berguna untuk kita.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *